Breaking News

Ketua KNPI Kota Tomohon Siap Sukseskan Paskah Nasional 2017.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Menyambut Hari Raya Paskah, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) akan menggelar Perayaan Paskah Nasional tahun 2017 yang akan dilaksanakan di Kota Manado dan Kabupaten Minahasa Sulut.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPD II KNPI Kota Tomohon sekaligus anggota panitia kegiatan Bung Arther Wuwung, S.Th kepada wartawan media ini menyatakan, bahwa Pimpinan beserta seluruh anggota akan mendoakan serta mensukseskan kegiatan ini.

"Kami siap mendukung dan mensupport penuh kegiatan Perayaan Paskah Nasional tahun 2017." Ujar Wuwung yang didampingi Ketua MPI KNPI Bung Donald Kuhon. Rabu, (12/4).

Wuwung menambahkan bahwa KNPI Tomohon bersama-sama dengan Pemerintah Kota Tomohon terus mensosialisasikan kegiatan Paskah Nasional diseluruh Kota Tomohon.

Lanjutnya, "Kami berharap kegiatan Paskah Nasional ini juga didukung oleh seluruh Pemuda bahkan masyarakat yang ada di Kota Tomohon. Karna akan banyak tamu yang datang mengunjungi daerah kita baik dalam negeri maupun luar negeri. Mari kita tunjukkan bahawa kita adalah Tuan Rumah yang baik." Harap Wuwung.

"Tidak lupa juga kami pimpinan beserta anggota mengucapkan selamat menyambut Paskah buat kita semua." Tutup Wuwung.

Kegiatan kepemudaan yang menjadi bagian dalam kegiatan Paskah Nasional diantaranya, Global Christian Youth Conference dimana Ketua DPD KNPI Sulut bung Jackson Kumaat menjadi Ketua Umum Panitia dan rencana Menpora RI yang akan membuka kegiatan tersebut. Disamping itu juga ada Konser Paskah Sidney Mohede dan sejumlah artis Nasional. (micky)

Tidak ada komentar