Breaking News

JFE-SAS Serahkan LKPD Ke BPK, Purba Apresiasi Pemkot Tomohon Proaktif Dalam Laporan Keuangan.

TOMOHON, CahayaManado.co.id – Pemerintah Kota Tomohon di bawah kepemimpinan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama dengan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, fokus untuk membangun serta memajukan Kota Tomohon.

Hal tersebut terbukti dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari pihak BPK RI yang telah diraih dalam hasil laporan keuangan Tahun 2013, 2014 dan 2015. Tentunya pada tahun 2017 ini Pemkot Tomohon siap untuk mempertahankan , yakni pada Senin (3/4) Walikota JFE yang didampingi Wakil Walikota SAS menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah (LKP) Kota Tomohon Tahun 2016 ke pihak Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Repulik Indonesia di Kantor BPK RI Perwakilan Sulut.

Kepala BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, Drs Tangga Muliaman Purba MM memberikan apresiasi kepada pihak Pemerintah Kota Tomohon yang senantiasa proaktif dengan menyampaikan laporan keuangannya. “Pemerintah Kota Tomohon selalu patuh pada segala aturan dalam menjalankan proses pengelolaan keuangannya.” Ujar Purba.

Sementara pada kesempatan yang sama Walikota JFE berharap dengan diserahkannya laporan keuangan ini, Pemerintah Kota Tomohon pasti akan kembali meraih opini terbaik.

“Kami yakin pemerintah Kota Tomohon telah melaksanakan proses pengelolaan keuangan dengan baik, sehingga akan meraih hasil yang membanggakan.” Ungkap Walikota JFE, usai menyerahkan dokumen Laporan keuangan yang ditandai juga dengan penandatanganan berita acara serah terima dokumen laporan keuangan tahun anggaran 2016.

Walikota JFE tak lupa juga memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya yang telah proaktif dalam menyelenggarakan pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, sehingga laporan-laporan yang wajib disampaikan kepada pihak-pihak terkait dapat disusun dan diselesaikan dengan baik. (micky)

Tidak ada komentar