Breaking News

Jemaat GMIM Sion Woloan Rayakan HUT Ke-26, Walikota JFE Berharap Kepribadian Kita Harus Bangkit.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Genap Usia ke 26, Jemaat GMIM Sion Woloan melaksanakan Ibadah Perayaan Paskah bersama yang digelar dilapangan Woloan Dua, Kecamatan Tomohon Barat. Minggu, (16/4).

Walikota Jimmy F Eman, SE Ak bersama Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan turut menghadiri perayaan Paskah serta HUT ke 26 Jemaat ini. Dalam kesempatan tersebut Walikota mengatakan bahwa perayaan Paskah di kota Tomohon berlangsung dengan sangat baik, para jemaat, umat dapat melaksanakan ibadah mulai dari subuh hingga siang hari ini.

Selaku Pemerintah, Walikota berharap kepada seluruh masyarakat untuk bangkit seperti kristus yang sudah bangkit. “ Kepribadian kita harus bangkit, bangkit dalam hal ini seperti menjauhkan hal-hal yang sifatnya merugikan diri sendiri dan masyarakat dan berubah melayani masyarakat dan berguna untuk masyarakat Kota Tomohon.” Ucap Walikota.

Lanjutnya, Pemerintah juga bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan TNI beserta Linmas mengerahkan aparat-aparat yang ada di kelurahan untuk menjaga pelaksanaan ibadah di gereja-gereja di Kota Tomohon. Mengenai persiapan Paskah Nasional tahun 2017 Walikota memberikan apresiasi dan melakukan langkah-langkah persiapan seperti jalur-jalur yang akan dilewati oleh para tamu dari Pusat dan akan terus bekerja sama dengan Polres Tomohon dalam mengatur jalur yang akan dilewati dan harus diamankan.

Walikota juga menghimbau kepada seluruh jemaat dan masyarakat untuk mempersiapkan pernak-pernik paskah dalam menyemarakkan perayaan paskah nasional terutama yang berada di jalan-jalan utama di kota Tomohon.

“Walalupun acara ini dipusatkan di Tondano, para rombongan akan melintasi Kota Tomohon dan masyarakat di Kota Tomohon akan mendukung perayaan ini karena menurut informasi acara ini akan dihadiri oleh Wakil Presiden RI Bapak Jusuf Kalla.” Tutup Walikota.

Hadir dalam perayaan paskah ini seluruh jajaran pemerintah kota Tomohon serta seluruh jemaat GMIM Sion Woloan. (micky)

Tidak ada komentar