Breaking News

Jelang Pesta Demokrasi Di Mitra, KPU & Kodim 1302/Min Gelar Rapat Persiapan Pengamanan.

CahayaManado.co.id- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak khususnya di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) pada tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mitra bersama dengan Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th melaksanakan rapat persiapan pengamanan Pilkada Kabupaten Mitra. Bertempat di ruang kerja Dandim. Senin, (3/4).

Dalam pertemuan tersebut KPU Mitra memberikan paparan tentang rencana kegiatan pilkada mulai tahap persiapan sampai dengan tahap pelaksanaan, hingga tahap akhir penghitungan hasil.

Sementara Dandim 1302/Minahasa mengucapkan terima kasih kepada Ketua KPU dan seluruh anggotanya yang sudah datang ke tempat kami untuk melakukan rapat terkait Pilkada di wilayah Kabupaten Mitra.

“Saya selaku aparat kewilayahan akan selalu berusaha untuk membantu KPU untuk melaksanakan pengamanan terkait dengan kegiatan tersebut.” Ungkap Purnama.

Lebih lanjut Purnama mengatakan, “Kaitannya dengan itu, maka dalam pelaksanaan tugas pengamanan tersebut, kami dalam hal ini akan selalu bersinergi dengan aparat kepolisian yaitu Polres, demi suksesnya pesta demokrasi yang akan datang.” Tutupnya.

Turut hadir dalam pertemuan ini antara lain, Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th, Kepala Staf Kodim Mayor Cpl Fanky Kallo, Ketua KPU Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Aske Benu, Nolfy Lenoway Sekretaris KPU, Etan Manurupan Kasubag dan beberapa staf dan anggota KPU. ***(RED CMC).

Tidak ada komentar