Breaking News

Jalan Alternatif Tomohon-Manado, JFE Tinjau Lokasi.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak bersama beberapa Kepala Perangkat Daerah dan staf terkait serta lurah,Jumat (21/417) melaksanakan peninjauan lokasi rencana pembangunan jalan baru yang menghubungkan Kelurahan Kinilow-Tinoor, sebagai rencana jalan alternatif akses Tomohon-Manado.

Dengan melihat kondisi geografis lokasi yang akan dilalui (pegunungan), wali kota mengingatkan dan meminta kepada instansi teknis (Dinas PU) untuk membuat perencanaan sebaik-baiknya, dengan memperhatikan kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan tersebut nantinya.

Wali Kota Eman juga mengharapkan partisipasi dan dukungan dari masyarakat khususnya yang memiliki lahan/perkebunan yang akan dilalui jalur, serta memahami akan tujuan serta manfaat apabila jalan tersebut terealisasi.

“Saya juga minta peran aktif pemerintah kelurahan untuk senantiasa mensosialisasikan rencana pembangunan ini, karena program ini adalah untuk kepentingan masyarakat, dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya ketersediaan infrastruktur. (micky)

Tidak ada komentar