Breaking News

Hadiri HUT Ke-70 Desa Ampreng, JWS Ajak Masyarakat Terus Pupuk Kebersamaan & Persaudaraan.

MINAHASA, CahayaManado.co.id - Bersatu dalam kebersamaan serta memiliki inovasi dan kreatifitas yang tinggi seluruh masyarakat Desa Ampreng Kecamatan Langowan Barat, menyelenggarakan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70.

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) turut hadir bersama dengan masyarakat Desa Ampreng. Dalam sambutanya berharap, acara ini kiranya menjadi pemicu semangat masyarakat dalam bekerja dan memupuk kebarsamaan serta kasih persaudaraan.

“Semoga dengan syukuran acara HUT Desa Ampreng Ke-70 ini, dapat menjadi pemicu semangat untuk masyarakat Desa Ampreng dalam bekerja dan memupuk kebersamaan serta kasih persaudaraan,” Ucap JWS.

Dalam sembutan itu juga, Bupati pilihan masyarakat Minahasa ini tak segan-segan untuk meminta dukungan atas apa yang menjadi rencananya kedepan dalam membangun Kota Langowan.

“Untuk itu, sebagai Bupati Minahasa, dikesempatan ini saya memohon dukungan seluruh element masyarakat untuk pembangunan stadion yang akan di bangun di Desa Noongan Kota Langowan,” Ujar JWS.

Mengakhiri sambutanya, JWS berharap juga berharap, acara yang kreatif dan penuh inovasi yang diadakan hari ini (red) jumat 31/3/2017 dapat terus berlanjut ditahun-tahun selanjutnya.

“Mari torang baku-baku bae & baku-baku sayang agar tercipta masyarakat yang damai,” Tutup JWS. ***(micky).

Tidak ada komentar