Breaking News

Hadiri Apel Paskah 2017, JFE Ajak Jaga Keamanan & Ketertiban.

Tomohon, CahayaManado.co.id - Dalam rangka menyambut Hari Raya Paskah Tahun 2017, Kepolisian Resort (Polres) Tomohon melaksanakan apel kesiapan pengamanan yang dilaksanakan di Lapangan Polres Tomohon. Rabu, (12/4).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak menghadiri apel tersebut, dalam arahannya mengatakan bahwa Apel Kesiapan Dalam Rangka Pengamanan Paskah 2017 saat ini memiliki arti dan makna yang sangat penting dan strategis dalam menyatukan persepsi, pola pikir dan pola tindak segenap aparat keamanan yang juga merupakan bagian dari pengecekan dan evaluasi terhadap berbagai kesiapan pengamanan, baik dari aspek kuantitas maupun pengetahuan atau keterampilan masing-masing unsur sebelum bertugas di lapangan.

"Pemerintah Kota Tomohon bersama dengan aparat kepolisian telah berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, disamping itu juga dalam rangka membangun hubungan kemitraan yang sinergitas dan mutualisme." Ujar Eman.

Sementara, Kapolres Tomohon AKBP. Monang Simanjuntak, SIK dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Hari Raya Paskah, maka untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan diperlukan suatu kebersamaan dari seluruh perkuatan yang terlibat dalam pengamanan ini, baik berupa pertukaran informasi dalam rangka pemantauan situasi yang berkembang di lapangan maupun dalam kesatuan tindak lanjut mengantisipasi peristiwa yang akan terjadi.

"Diharapkan kepada seluruh pelaksana pengamanan agar dapat memberikan pelayanan yang baik dan simpatik kepada masyarakat. Melakukan tindakan preventif dalam arti tidak mengurangi tindakan tegas terhadap masyarakat yang nyata-nyata melakukan pelanggaran ketentuan hukum yang berlaku, sehinggga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dan kegiatan lainnya dalam keadaaan yang aman, tertib dan lancar." Harap Simanjuntak.

Apel kali ini dipimpin oleh Kapolres Tomohon AKBP. Monang Simanjuntak, SIK., dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Mohammad Noor, SH. MH., dan Mewakili Dandim 1302 Minahasa Danramil Model Tomohon Kapten Inf Feky Welang.

Tidak ada komentar