Breaking News

EMAS Hadiri Perayaan Paskah di Jemaat GMIM Maranatha Paslaten.

Tomohon, CahayaManado.co.id – Dalam Sukacita pesta Paskah tahun 2017 Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak bersama Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan, dan didampingi oleh Sekretaris Daerah Ir. Harold lolowang, M.Sc  menghadiri perayaan Paskah di sejumlah Gereja di kota Tomohon diantaranya  di Jemaat GMIM Maranatha Paslaten,  Jemaat GMIM Nasareth Matani, dan Jemaat GMIM Sion Woloan.

Pada kesempatan tersebut, disaat menghadiri perayaan Paskah di Gereja GMIM Maranatha Paslaten  , dalam sambutan Walikota yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Ir. Harold lolowang, M.Sc mengucapkan selamat merayakan Paskah tahun 2017 atas nama pribadi, keluarga dan selaku pemerintah. Minggu, (16/4).

“Kiranya pesta iman ini akan terus berkumandang dihati sanubari kita untuk mengiringi segenap keinginan dan karya kita dalam pelayanan kasih serta berkiprah dalam pembangunan bagi gereja, daerah, bangsa dan Negara.” kata Walikota JFE.

Lanjutnya, Perayaan paskah bagi umat krisrtiani merupakan sebuah titik renung untuk bertanya dalam diri pribadi kita masing-masing, apa yang telah kita lakukan untuk memuliakan Tuhan dalam kehidupan kita sehari-hari termasuk dalam rangka menunjang misi pemberitaan injil.

“Hal ini sangatlah penting, karena dengan demikian kita dapat menyimak apa yang menjadi tugas kita sebagai bagian dari komunitas masyarakat Kota Tomohon dalam mewartakan Injil keselamatan, maupun dalam pembangunan bangsa dan Negara dengan berpartisipasi aktif memberikan kontribusi positif diberbagai bidang.” Ujar Walikota JFE seperti yang dibacakan Sekretaris Daerah Ir. Harold lolowang, M.Sc.

Selanjutnya, Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan menghadiri perayaan Paskah sekaligus HUT ke 17 Jemaat GMIM Nasareth Matani. (micky)

Tidak ada komentar