Breaking News

Delapan SMK di Minahasa Siap Laksanakan UNBK, JWS Laporkan Secara Online Ke Gubernur Sulut.

MINAHASA, CahayaManado.co.id – Pada pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2017, Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), melaksanakan peninjauan di sejumlah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Senin, (3/4).

Bupati JWS kepada sejumlah wartawan seusai melakukan percakapan dengan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melalui jaringan internet (web conference), menyampaikan bahwa ada delapan SMK di Kabupaten Minahasa siap melaksanakan UNBK. Sekolah-sekolah tersebut yaitu SMK Negeri Tondano, SMK Negeri 2 Tondano, SMK Negeri 3 Tondano, SMK Negeri 1 Langowan, SMK Negeri 1 Sonder, SMK Negeri 1 Kakas, SMK Kristen Kawangkoan dan SMK Adven Tompaso.

“Semua sekolah yang melaksanakan UNBK telah mempersiapkan peralatan sejak beberapa pekan lalu. Pelaksanaan ujian ini berjalan lancer.” Ujar Bupati JWS.

Ia berharap pelaksanaan UNBK di Kabupaten Minahasa bisa berlangsung sukses dengan memperoleh hasil menggembirakan. “Semoga siswa yang mengikuti UNBK ini, terus bersemangat dan lebih konsentrasi dalam mengerjakan soal ujian.” Tutup Bupati JWS.

Siswa SMK di Minahasa yang mengikuti pelaksanakan UNBK berjumlah 1.542 siswa. Sementara itu ujian serupa untuk tingkat SMA akan dilaksanakan mulai Senin 10 April 2017 dengan jumlah 2.546 siswa. (micky)

Tidak ada komentar