Breaking News

Tommy Lumintang: Bekerja Keras Untuk Mitra, JS Jawara Sejati ‘Pahlawan’

[caption id="attachment_6805" align="alignleft" width="216"] Tommy Lumintang
Anggota DPRD Mitra.(foto:dok)[/caption]

CahayaManado.co.id, RATAHANJames Sumendap SH (JS) benar-benar bekerja keras bagi kabupaten Minahasa Tenggara selain telah merealisasikan program pro rakyat lewat pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, irigasi, RSUD, Pasar, tunjangan lansia, telah merangkul tokoh politik, masyarakat dan tokoh agama, penguatan jajaran pemerintahan yang sangat efisien dan lainnya.


Dirinya saat ini ngotot sedang mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. Hal ini penting untuk membuktikan kepada publik bahwa pemerintahan JS telah membangun tanpa korupsi.


Setelah menghadiri paripurna LKPJ yang disetujui semua fraksi di DPRD JS terbang ke Makasar untuk menghadiri Workshop Laporan Keuangan Pemerinrah Daerah (LKPD ) yang diselenggarakan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, di Hotel Clarion, Rabu (29/03). Pada intinya kegiatan bertujuan untuk pengelolaan Pemerintah daerah agar lebih baik, transparan dan akuntabel, sebagai bukti nyata keseriusan dalam pengelolaan keuangan "terlebih mempertahankan opini WTP.


Tommy Lumintang SE, Anggota DPRD Mitra menilai sikap dan karakter perjuangan JS menyamai pahlawan nasional Soekarno yang mengantar harga diri bangsa pada puncak kemerdekaan. 


“Artinya kemerdekaan Mitra harga mati. Merdeka akses ekonomi/kesejahteraan, memiliki hak hidup menikmati hasil pembangunan melalui uang Negara yang dikelola secara baik dan bijaksana. Kerja keras JS membuktikan wajah dan badan kabupaten Mitra cantik dan sehat. Tidak salah JS Jawara Sejati dan Pahlawan bagi kemajuan pembangunan Mitra,” ungkapnya.(rl)

Tidak ada komentar