Breaking News

Terkait Pelayanan, Veppy Rambi: Pernyataan Bupati Jangan Salah Diterjemahkan

[caption id="attachment_6290" align="alignleft" width="256"] Veppy Rambi SPt
Ketua MPI KNPI Mitra.(foto:red)[/caption]

Cahayamanado.co.id, Ratahan - Veppy Rambi SPt, Katua MPI KNPI Minahasa Tenggara (Mitra) meminta masyarakat tidak salah mengartikan pernyataan Bupati Mitra James Sumendap SH (JS) yang mengatakan penghianat jangan mendapat pelayanan, saat berkunjung di sekretariat Jurnalis Intelektual Mitra (JIM) di Ratahan, Kamis (2/3/2017).


Menurut Rambi statemen bupati yang keras sebagai ketegasan yang wajar karena dia sudah berbuat dan melakukan yang baik bagi masyarakat Mitra. Secara hati bupati paling baik mempunyai ketulusan bagi Minahasa Tenggara. 

"Aparat atau pendukung jangan tafsirkan salah maksudnya bupati memberikan pendekatan jangan sampai terjadi penghianatan karena sebagai penguasa sebagai pemerintah punya tanggungjawab bagi masyarakat. Juga warning bagi aparat dibawanya lebih giat untuk melakukan pendekatam kepada masyarakat," katanya.

Untuk itu menjadi perhatian semua jajaran karena kalau salah diterjemahkan orang akan menganggap bupati arogan. 

"Padahal tujuannya jelas agar program-program dapat diinformasikan dan diterapkan baik kepada masyarakat. Menandakan perhatian bupati kepada masyarakat dan bagian dari kepeduliannya. Jadi harus menanggapi lebih luas bukan karena dendam," tegasnya.

"Skali lagi pernyataannya bukan karena orang atau masyarakat penghianat tapi perjuangannya itu harus dihargai oleh masyarakat. Mau bikin bagus bukan gampang. Karena tugasnya pemerintah mensejahterakan masyarakat bukan memiskinkan masyarakat," tukasnya.(rl)

Tidak ada komentar