Breaking News

Tepati Janji Pilkada, "EMAS" Daftarkan Tenaga Kontrak Tomohon di BPJS.



TOMOHON, CahayaManado.co.id - Salah satu Janji Pilkada pada tahun 2015 lalu, dari Pasangan bapak Jimmy Feidie Eman, SE.Ak (JFE) bersama dengan ibu Syerly Adelyn Sompotan (SAS) atau yang dikenal dengan pasangan "EMAS", setelah menjabat sebagai Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon, mulai merealisasikan melalui berbagai macam Program-program unggulan diantaranya mensejahterakan masyarakat di bidang Kesehatan.

Kesejahteraan untuk masyarakat didalamnya para tenaga kontrak yang ada di lingkup Pemerintahan Kota Tomohon.

Seperti yang dipantau wartawan media ini, Kamis (02/03) Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan Sosialisasi JKN KIS yang dihadiri seluruh tenaga kontrak bertempat di Kantor Walikota Tomohon Lantai III, yang dipimpin oleh Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang bersama Asisten Umum Novi Politon SE dan Kabag Ortal Ir Martine I Mamesah M.Si.



Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang mengungkapkan, program ini bekerja sama dengan pihak BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, guna untuk menjamin kesehatan dan kesalamatan para tenaga kontrak.

"program ini merupakan program perdana di Sulut yang merupakan suatu terobosan dari Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan demi kesejahteraan tenaga kontrak yang akan dilaunching Jumat besok disertai dengan kegiatan olahraga." Ungkap Lolowang.

Pemerintah Kota Tomohon membuat terobosan baru dalam hal pembayaran gaji bagi tenaga kontrak, lanjutnya Pemkot Tomohon akan bekerjasama dengan pihak Bank Sulut GO kaitannya dengan pembayaran gaji tenaga kontrak artinya tenaga kontrak akan menerima gaji melalui atm Bank Sulut.



 

Hadir juga dalam acara ini Kepala Unit MK & UPMP4 BPJS Kesehatan Meisria Kaparang, KCP Minahasa BPJS Ketenagakerjaan Widhi Astri Aprillia Nia, Pemimpin Cab Bank Sulut GO Tomohon Mareyke Togas SE. (Micky)

Tidak ada komentar