Breaking News

Tavif Watuseke Optimis, Kisman Hala: Secara Pribadi Saya Dukung JS-The Winner

[caption id="attachment_6418" align="alignleft" width="300"] Kisman Hala
Aleg Fraksi PAN.(foto:red)[/caption]

CahayaManado.com, RATAHAN – Drs Tavif Watuseke, Ketua DPRD Minahasa Tenggara (Mitra) sudah menyatakan kesiapannya jika dipercayakan Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDI-P) untuk mendampingi James Sumendap pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2018 nanti.


Di hadapan para awak media di ruang kerjanya, Senin (6/3) Watuseke tampak optimis menjawab pertanyaan seputar sosialisasi bakal calon Wabup internal PDI-P.


“Semua kader PDI-P punya peluang yang sama. Untuk itu sudah diperintahkan pimpinan untuk mensosialisasi bukan hanya kader DPC, legislatif, PAC juga silahkan. Untuk penentuan siapa yang akan mendampingi JS tergantung DPP dan pribadi JS,” tegasnya.


TW meyakini JS dan DPP akan mengambil keputusan yang tepat dan menguntungkan bagi partai.


“Tidak mungkin DPP kasih pasangan yang tidak cocok dengan papan 1. Karena dalam pemerintahan diinginkan berjalan harmonis dan ada kebersamaan sampai akhir periode. Hak kesulungan ada di calon bupati yang akan menentukan siapa pendampingnya. Ibarat presentase 30 persen DPP dan 70 persen keputusan calon bupati,” tegasnya.


Sementara untuk kesiapan TW maju mendampingi JS tak hanya mendapat dukungan arus bawah masyarakat yang simpati, merestui dan mendukung figur TW. Dukungan juga datang dari eks Ketua Fraksi PAN DPRD Mitra Kisman Hala SE yang dengan tegas dan lantang menyatakan siap mendukung JS-TW.


“Saya dukung JS-The Winner, secara pribadi saya mempunyai hak asasi punya pilihan secara dia atasan saya saat ini. Saya bangga jika dia jadi wakil bupati,” tegasnya di hadapan TW dan awak media, Senin (6/3/2017).


“Insya Allah, Tuhan Meridhoi,” ungkap Hala.(rl)

Tidak ada komentar