Breaking News

Siap Majukan Olaraga, PASI Tomohon 'Genjot' Pelatih & Wasit.

TOMOHON, CahayaManado.co.id - Berkomitmen memajukan olahraga di Kota Tomohon tentu harus didukung dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional. Pasca dilantik beberapa waltu lalu, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tomohon langsung bergerak dengan menggelar Sosialisasi Pelatihan pelatih dan wasit, dilaksanakan di Aula GMIM Imanuel Walian Jumat pekan lalu.

Sosialisasi tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Umum PASi Kota Tomohon Ir Stefanus BAN Liow. Pada kesempatan tersebut mengatakan, ''Kami bertekad memajukan olahraha Di Kota Tomohon. bukan hanya atlit, tapi juga harus didukung pelatih dan wasit yang profesional.'' Ujarnya.

Sekira ada 50 orang peserta mengikuti kegiatan ini, dan juga yang menjadi narasumber yakni Sekretaris Umum (Sekum) KONI Kota Tomohon Kompol Thonny Salawati SH, Ketua Bidang Organisasi dan Perkumpulan PASI Kota Tomohon dr Olga Karinda M.Kes, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Dr Dolvin Karwur MSi MKes, Kadis Pemuda dan Olaraga (Pora)Theo Paat SIP, beserta dua akademisi olahraga Unima yang juga Pengurus KONI Sulut Dr Hendrik Mandagi MKes dan Prof Dr Theo Mautang M.Kes.

Hadir Pengurus PASI Kota Tomohon Ketua Umum Ir Stefanus BAN Liow, Ketua Bidang Usaha dan Dana Drs Ventje Karundeng, Ketua Bidang Litbang Marcelino Romi Datu M.Pd, Ketua Bidang Pembibitan Drs Andre Koyongian, Sekretaris Umum Bastian Turambi SOR, Sekretaris Jachry Sigar SP dan Sjandrie Pangemanan, Bendahara Royke Tangkawarouw, ST M.Si dan Dewan Penyantun Drs Jan Sangi Lasut. (micky).

Tidak ada komentar