Breaking News

SAS Sambut & Jamu Istri Pangdam XIII/Merdeka di Kota Bunga.

 

TOMOHON, CahayaManado.co.id – Pererat jalinan silahturami antara Pemerintah Kota Tomohon dengan Persatuan Istri Tentara (Persit) kartika Chandra Kirana (KCK). Pada hari ini Ketua Persit KCK  Daerah XIII/Merdeka bersama pengurus melaksanakanan kunjungan di Kota Tomohon.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Dra Truusje Kaunang bertempat di Restoran Okoy Flower Garden (OFG) kelurahan Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Utara. Senin, (27/3).

Ketua Persit kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka ibu Anie Ganip Warsito, dalam sambutannya mengatakan bahwa maksud dan tujuan dari kunjungan ini yaitu dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persit KCK ke- 71 yang jatuh pada tanggal 3 April 2017.“Kunjungan di Kota Tomohon sekaligus anjangsana ke Panti Asuhan Sayap Kasih Woloan sekaligus menyerahkan bantuan kebutuhan pokok bagi anak-anak di Panti Asuhan Sayap Kasih serta memberikan bantuan yang akan diserahkan ke Pesantren At-Taqwa Kinilou.”  Kata istri dari Pangdam XIII/Merdeka Mayjen. TNI. Ganip Warsito.

“ Saya secara pribadi bersama Pengurus mengucapkan terima kasih atas sambutan dan jamuan dari Pemerintah Kota Tomohon. Semoga kebersamaan ini tidak hanya sampai disini saja, tetapi sampai seterusnya.” Ucapnya yang didampingi oleh Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf  Jubert Nixon Purnama, S.Th dan  ibu AKBP  Marnita Nixon Purnama, SKM.

Sementara Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan berharap semoga kunjungan ini menambah silahturami antara Pemerintah Kota Tomohon dengan Persit kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka.

“Semoga para ibu-ibu Pengurus merasa bagaikan di rumah sendiri dalam menikmati tempat-tempat pariwisata di Kota Tomohon. “ Tutup Sompotan.

Di akhir acara Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menyerahkan cendera mata kepada Ketua Persit kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Ibu Anie Ganip Warsito.

Rombongan yang hadir, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka, Ibu Wakil Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka ibu Eva Santos Matondang bersama rombongan para pengurus Persit KCK Daerah XIII/Merdeka, serta  Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf  Jubert Nixon Purnama, S.Th,  ibu AKBP  Marnita Nixon Purnama, SKM dan Komandan Rayon Militer (Koramil) 1302-06/Tomohon, Ibu Daisy Welang, SE. (micky)

Tidak ada komentar