Breaking News

PT Daya Adicipta Wisesa Segera Luncurkan Motor Honda “Rambo”.

SULUT, CahayaManado.co.id – Sejak tahun 1971, PT Astra Honda Motor (AHM) yang merupakan  pelopor industri sepeda motor di Indonesia, terus melucurkan produk terbaik. Khususnya pada bulan Februari 2017 lalu, PT. AHM telah melaunching Motor adventure Honda CRF25RALLY.  Hal tersebut diikuti seluruh Main Dealer Se-Indonesia, yang akan memasarkan produk terbaru ini.

Salah satunya, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) yakni Main Dealer resmi yang membawahi Wilayah Sulawesi Utara (Sulut), Gorontalo, Dan Maluku akan segera melaunching produk ini yakni pada tanggal 8  April 2017 yang akan dipusatkan di Kota Bunga, Kota Tomohon.

Sebelum dilaksanakannya launching, Main Dealer PT DAW bersama dengan Dealer Resmi sepeda Motor Honda di Kota Tomohon dan Minahasa CV Anugerah Mulia, melaksanakan Press Conference yang bertempat  di Cafe D’Linaw, kelurahan Lahendong, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon. Sabtu, (18/3).

Pada Press Conference tersebut, Pak Handi selaku Wakadiv PT. DAW mengatakan, Motor adventure Honda CRF25RALLY yang memiliki DNA Rally Dakar sebagai model CRF terbaru yang telah terbukti ketangguhannya untuk medan off-road dan performa adventureturing, dan model ini juga nyaman dikendarai di segala macam medan.

“CRF250RALLY adalah sebagai replica dari CRF450RALLY yang telah mengikuti uji ketangguhan di Rally Dakar, juga turut mengusung DNA Rally Dakar dan semangat adventure, selain itu juga dilengkapi dengan fitur yang berorientasi untuk kompetensi rally dan bodywork yang terinspirasi dari CRF450RALLY serta kombinasi dari torsi di akhir putaran bawah ditambah dengan substansial power pada akhir putaran atas. Oleh sebab itu motor terbaru ini, sangat nyaman saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara dijarak berliku, di batu-batuan, dan bahkan juga lincah disaat dikendarai di jalan perkotaan.” Ujar Handi.

Sementara, Dep. Head H1 PT. DAW Erwin Momuat menambahkan, “Motor CRF250RALLY ini, berkapasitas 250cc hadir dengan dua tujuan, yakni memberikan pengendalian muda saat melalui jalan perkotaan yang padat karena bobotnya yang ringan dan proporsi yang ramping. Selain itu  suspensinya jarak terendah ke tanah dan ketinggian joknya mampu memberikan rasa nyaman saat berkendara di permukaan kasar dan trail. Dan pastinya akan mampu menghadirkan pengalaman berkendara kepada semua pengendara.” Aku Momuat, yang didampingi oleh Clif Wanget Sales Analisis PT.DAW bersama PIC CV. Anugerah Mulia Tomohon Graend Palar, S.Pi.

Selain Press Conference, juga digelar Test Drave Motor Honda CRF250RALLY di Lembah Lahendong, yang dihadiri Pimpinan PT. DAW selaku Main Dealer, CV. Anugerah Mulia Tomohon, Komunitas motor adventure Tomohon, dan CBR Tomohon Community, serta para Jurnalis. (Micky).

Tidak ada komentar