Breaking News

Pesparawi KPA Sinode GMIM 2017. Wongkar Ajak Sukseskan Untuk Kemuliaan Nama Tuhan.

MINSEL, CahayaManado.co.id – Jelang Pesparawi Komisi Pelayanan Anak (KPA) Sinode GMIM tahun 2017, Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH dipercaya sebagai Ketua Umum.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Minsel Franky Donny Wongkar SH menghadiri ibadah sekaligus pelantikan, yang dilaksanakan di Jemaat Betlehem GMIM Lansot wilayah Tareran Satu. Minggu, (05/03).

“Dirinya akan menjalankan pelayanan yang telah diberikan kepadanya dalam mensukseskan Pesparawi KPA Sinode GMIM yang akan dilaksanakan di Jemaat Betlehem GMIM Lansot wilayah Tareran Satu.” Ujar Wongkar, dalam sambutannya.

Lanjutnya, “Saya juga mengajak Semua jemaat yang terlibat dalam kepanitiaan agar melaksanakan pekerjaan mulia ini dengan segenap hati dan untuk kemuliaan nama Tuhan,” ajaknya Wongkar.

Hadir dalam ibadah dan pelantikan ini diantaranya, Ketua KPA Sinode GMIM Pnt Ir Meike Munaiseche – Pangemanan MSi, Kepala Dinas PU Mitra Welly Munaiseche, Camat Tareran Wildy Podung, Kumtua Desa Langsot, Kapolsek yang diwakili, tokah agama, Jemaat dan panitia yang ada.

Adapun susunan Panitia Pesparawi KPA Sinode GMIM tahun 2017 yang dilantik itu, terdiri dari :

Penasehat/Pengarah : Christiany Eugenia Paruntu SE.
Ketua Umum : Pnt Franky Donny Wongkar SH.
Sekretaris Umum : Pnt Marten Wongseke SPd MPd.
Bendahara : Festiv Mapaliey SE.

(RED CMC)

Tidak ada komentar