Breaking News

Peringatan Harlah IPNU ke-63, Bupati Pontoh Ajak Bangun Bolmut Yang Juara & Berprestasi.

BOLMUT, Cahayamanado.co.id – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs Hi Depri Pontoh hadiri kegiatan peringatan Harlah IPNU (Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama) ke-63 yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Salafiyah, beberapa waktu yang lalu.

Bupati Pontoh mengatakan, momentum peringatan Harlah yang mengangkat tema “Pelajar Islam Nahdlatul Ulama yang Berbudaya untuk Cita Pembangunan Bolmong Utara yang Juara dan Berprestasi,” sangatlah tepat dan patut diacungi jempol. Karena menurutnya sangatlah tepat, relevan dan kontekstual dengan apa yang dilaksanakan bersama di negeri ini.

“Saya bangga kepada anak-anak IPNU Bolmut yang telah membuat kegiatan dengan tema seperti itu,”ujar Bupati.
Bupati juga mengajak kepada seluruh pengurus dan kader IPNU Bolmut, untuk terus menjaga kekompakkan dan kebersamaan yang telah terjalin selama ini.

“Kembangkan terus kreatifitas dan inovasi kalian,karena kalianlah yang nantinya generasi yang mampu mengisi pembangunan daerah dan benar benar bisa mencapai tujuannya yaitu jujur, unggul, adil, dan sejahtera,” kata Pontoh.
Tak lupa Bupati juga mengucapakan selamat hari lahir yang ke 63 buat IPNU. “Mudah-mudahan menjadi organisasi pelajar yang mampu mebawa generasi muda Bolmut ke arah yang lebih baik,” Singkat orang nomor satu di Bolmut itu. (***)

Tidak ada komentar