Breaking News

Perebutkan Trophy JS, Dibuka Pendaftaran Turnamen Antar Klub Sepak Bola Mini

pendaftaran

CahayaManado.co.id, TOMBATU TIMUR – Untuk menunjang penggalangan dana panitia pembangunan  gereja jemaat GMIM Zaitun Mundung, Wilayah Tombatu Timur di Desa Mundung Satu hendak melaksanakan turnamen sepak bola mini antar klub se-Minahasa Tenggara (Mitra) memperebutkan trophy bergilir Bupati Mitra James Sumendap SH (JS), Trophy tetap panitia, trophy pemain terbaik / uang tunai, trophy top skor / uang tunai dan total hadiah Rp 15.000.000.


Ketua Umum, James Sumendap SH melalui Ketua Harian Reymon Likuayang mengatakan minat dan kebutuhan masyarakat akan pentingnya olah raga, khususnya sepak bola kian meningkat disamping menyehatkan tubuh dapat menjadi hoby positif yang bisa mengurangi tingkat kejenuhan dan stres masyarakat.


“Melalui olah raga pula, persahabatan dan silaturahmi dalam masyarakat bisa terjalin,” katanya.


Untuk itu bagi club-club sepak bola yang ada di Mitra silahkan mendaftar dengan biaya murah Rp 200.000 tempat pendafaran di Jaga 2 Desa Mundung Satu Kecamatan Tombatu Timur.


“Pembukaan pada tanggal 01 April dengan laga perdana Bupati dan Sponsor lawan Jurnalis di Lapangan Mini Desa Mundung Satu,” tukasnya.(rl)

Tidak ada komentar