Breaking News

Menuju ‘Tomohon Tangguh’, Pemkot Tomohon Gelar Pemantapan Renja SKPD.

TOMOHON, CahayaManado.co.id – Dalam rangka mewujudkan Program Tomohon Tangguh, Pemerintah Kota Tomohon menggelar rapat pemantapan rencana kerja tahun 2018 di Ruang Rapat Kantor Walikota Tomohon. Rabu, (22/3).

Pada pelaksanaan rapat tersebut, dipimpin oleh Asisten Perekonomian Ronni Lumowa SSos M.Si, dan dalam rapat ia menghimbau agar masing-masing bagian di setda Kota Tomohon agar meningkatkan sinergi, koordinasi dan komunikasi antar pengurus. "Mari kita musyawarahkan bersama langkah-langkah kedepan dengan tujuan menjadikan Kota Tomohon semakin berkualitas," ucapnya.

Lumowa juga mengingatkan kepada tiap-tiap bagian agar rencana kerja harus sesuai dengan tupoksi masing-masing, dengan melihat hasil-hasil musrenbang yang telah dilaksanakan dengan menerapkan prinsip sinkronisasi, harmonisasi dalam perencanaan dan penganggaran sehingga terarah dan sesuai dengan kebijakan. "Kita harus belajar dari pengalaman dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga semua program terintegrasi, terkonsolidasi dengan baik." Katanya.

lanjut Lumowa, "Mari berupaya memaksimalkan rencana kerja yang sudah dibuat agar berjalan sesuai dengan harapan masyarakat, sebab itulah yang kemudian menjadi prioritas utama yang harus kita jalankan" Kuncinya.

Sementara Kepala Bagian Ekonomi Harny Korompis SE mengatakan bahwa dari hasil evaluasi forum perangkat daerah waktu lalu, data-data yang telah disampaikan akan dhimpun menjadi satu buku, yang nantinya akan dibagikan kepada bagian masing-masing setda kota Tomohon.

Hadir juga Kepala Bagian Pemerintahan Syske Wongkar SPd serta para kabag dan kasubag masing-masing bagian Setda Kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar