Breaking News

Konjen USA di “Kota Pahlawan” Gelar Acara HUT Ke-150, GSVL Diundang Khusus.

SURABAYA, CahayaManado.co.id - Duta Besar (Dubes) United State America (USA) di Indonesia merayakan acara penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-150 Konjen USA di Surabaya. Acara dilangsungkan di lokasi kediaman Konjen USA di Jl. Untung Surapati Surabaya. Rabu, (01/03).

Sejumlah Tamu diundang oleh Dubes USA Joseph R Donovan untuk menghadiri kegiatan HUT ini yakni , Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Wali Kota dan Wakil Walikota Jawa Timur, Wali Kota Makassar dan Wali Kota Bima. Tak kalah istimewa Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut (GSVL), yang diundang langsung Dubes USA.

Wali Kota GS Vicky Lumentut, dalam suasana keakraban itu, mengucapkan selamat HUT ke-150 bagi Konjen USA di Surabaya. “Selamat HUT untuk Konjen USA yang sudah 150 Tahun di Surabaya,” ucap Wali Kota GSVL.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota GSVL mempromosikan obyek-obyek wisata yang ada di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Sekaligus mengundang Dubes USA, untuk kiranya datang berkunjung di Kota Manado, untuk menikmati obyek-obyek wisata di daerah Nyiur Melambai Kota Manado dan Sulut pada umumnya.
“ Dubes USA merespon baik undangan dari saya dan dengan senang hati, Dubes USA bersedia untuk berkunjung di Kota Manado,” ujar Wali Kota GSVL.

Selain sektor pariwisata juga, Wali Kota GSVL juga menawarkan dunia investasi yang sekarang ini sedang gencar – gencarnya diorbitkan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur (OD-SK) demi kemajuan daerah.

“Dalam waktu dekat mereka (Dubes) akan berkunjung ke manado, untuk melihat keindahan kota manado dan perekonomian serta peluang investasi,” terang Wali Kota Vicky Lumentut. Seraya menambahkan bahwa Pak Gubernur Olly Dondokambey juga menjelaskan tentang Sulawesi Utara dan mengajak Dubes, untuk Diving di Sulut.

Tidak ada komentar