Breaking News

JFE-JWS, Saksi Nikah Renaldy & Melisa.



TOMOHON, CahayaManado.co.id – Suasana bahagia saat ini dirasakan oleh keluarga besar  Kalesaran-Katupayan dan Gerungan-Walla atas Pernikahan Kudus dari anak mereka Renaldy dan Melisa, yang dilaksanakan di GMIM Paulus Wasian. Sabtu (4/3).

Begitu juga dengan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman,SE. Ak yang turut menghadiri Ibadah serta menjadi saksi nikah dari Keluarga Kalesaran-Katupayan untuk anak mereka Renaldy Kalesaran, yang juga merupakan anak dari Camat Tomohon Selatan (Tomsel) Ronald Kalesaran.SE.

Selain itu juga, dihadiri oleh Bupati Minahasa Jantje W Sajouw (JWS), sebagai saksi dari Keluarga Hengky A Gerungan-Walla (HAG).

Walikota JFE dalam sambutannya mengatakan, "Atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat kepada keluarga baru, keluarga Tuhan Kalesaran-Gerungan kiranya Tuhan akan selalu menapaki langkah kaki, tidak lupa juga ucapan selamat kepada keluarga Gerungan-Walla Bapak Hengky dan Ibu Meita yang telah menghantar anak mereka terkasih Melisa Gerungan dalam pernikahan kudus" Ucap Eman.

 

Sementara Khadim Pdt DR Hein Arina dalam khotbahnya, warisan rohani dari orang tua untuk membimbing Keluarga baru untuk menjadi Keluarga Kristen dengan mengandalkan dan takut akan Tuhan dalam segala kedepan.  (Micky).

 

Tidak ada komentar