Breaking News

Indahnya 7 Wonders of Tomohon, Dilirik Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka.


TOMOHON,CahayaManado.co.id - Keindahan  7 Wonders of Tomohon semakin banyak dilirik oleh wisatawan mancanegara maupun lokal untuk mengunjunginya.


Salah satunya Ketua KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Atie Ganip Warsito menyempatkan diri bersama rombongan mengunjungi objek-objek wisata di Kota Tomohon, diantaranya Pagoda Ekayana Kakaskasen, Bukit Doa Kelong, serta Danau Linow Lahendong. Senin, (27/3).

 

Disela-sela kunjungan  Ny. Atie Ganip Warsito mengungkapkan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) lebih khusus warga Kota Tomohon harus bangga terhadap kekayaan yang dimiliki.

 

"Kota Tomohon dikelilingi tempat-tempat pariwisata yang sangat indah, saya secara pribadi merasa nyaman, kagum dan terkesan dengan apa yang dimiliki, untuk itu kita semua khususnya masyarakat Kota Tomohon bersama Pemerintah Kota untuk terus menjaga serta memelihara. Objek-objek wisata di sini sudah dikenal sampai ke penjuru dunia, Jangan sampai kita merusaknya." Aku Istri Pangdam XIII/Merdeka.

 

Kunjungan ini akan di terima langsung oleh Pemerintah kota Tomohon yang diwakili oleh Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan bersama jajaran di Rumah Makan Okoy Flower Garden (OFG)Tomohon. 

 

Selanjutnya rombongan melaksanakan kunjungan di Objek Wisata Terompet Raksasa dan Kain Tenun Kabupaten Minahasa. (micky)


Tidak ada komentar