Breaking News

Hadiri North Sulawesi Trade Tourism and Investment Forum, JFE Promosikan 7 Wonders of Tomohon di Denhaag.

TOMOHON,CahayaManado.co.id - Pemerintah Republik Indonesia (RI) menggelar kegiatan North Sulawesi Trade Tourism and Investment Forum yang dilaksanakan di Kantor Kedutaan Besar RI Denhaag, Belanda Jumat (24/3) waktu setempat, Pemerintah Kota (Pemkot)Tomohon melalui Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menghadiri acara tersebut.

Walikota JFE menjadi tamu istimewa dalam kegiatan ini, dan dalam kesempatan tersebut ia mempresentasikan potensi-potensi yang ada di Kota Tomohon sekaligus selayang pandang profil Kota Tomohon, tidak lupa pula juga memaparkan pelaksaanan TIFF 2017 dengan tema 7 Wonders of Tomohon.

"Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengundang seluruh perwakilan peserta untuk datang menyaksikan serta memeriahkan iven internasional tahunan ini. Ini berkaitan juga dengan Belanda yang juga salah satu negara penghasil bunga potong terbanyak di dunia, tidak lupa juga apresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu penyelenggaraan kegiatan ini dan berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan iklim investasi dan pariwisata di Kota Tomohon kedepan." Tutup Eman.

Sambutan Walikota sangat disambut baik serta dukungan penuh oleh para peserta.

Turut membawakan presentasi yaitu Piter Gontha Duta Besar RI untuk Polandia, I Gusti Wesaka Puja Dubes RI untuk Belanda, Nurul Ichwan Kepala BKPM RI di Eropa, serta Max Lomban Walikota Bitung.

Dalam acara tersebut, Walikota didampingi oleh Ketua DPRD Ir Miky Wenur, Wakil ketua DPRD Youdy Moningka SIP, Kadis Pariwisata Ibu Masna Pioh SSos, Sekwan F.F. Lantang SSTP, pengusaha asal Sulut dan Indonesia serta juga pengusaha dari Belanda. (micky)

Tidak ada komentar