Breaking News

Gian Siswa SMA Kr 1 Tomohon Tampil di Hitam Putih Bersama Spensa Boys. Poluan Senang & Bangga Atas Bakat Yang Dimiliki.

TOMOHON, CahayaManado.co.id - Jadi viral di dunia maya, vocal grup dari Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang beranggotakan lima anak muda dan berbakat, bernama Spensa Boys, pada hari ini live diundang oleh tim Trans 7 dan menjadi tamu dalam acara Hitam Putih. Rabu, (29/3).

Personel Spensa Boys masing-masing bernama Williams Putra Mandalele (gitar, vokal), Yobel Dusu (vokal, harmonika), Febrian Jenetrius Naben (vokal, gendang), Pheter David Christensen Tindolo (vokal), dan Gian Gratcio Lala (vokal).
Kelima anak ini, ada dua orang yang kini bersekolah di Makassar, dua orang lanjut di SMAN 1 Pamsel, satu lainnya di SMA Kristen 1 Tomohon, Sulut.

Dihubungi oleh wartawan media online www.cahayamanado.co.id, Kepala Sekolah SMA Kristen 1 Tomohon Juneke Poluan, S.Pd mengungkapkan, “Kami sekolah sangat senang dan bangga terhadap Gian Gratcio Lala salah satu Personel dari grup vokal Spensa Boys.” Aku Poluan.

Poluan menjelaskan, Gian Gratcio Lala adalah berasal dari Kota Tomohon sekaligus siswa SMA Kristen 1 Tomohon yang saat ini duduk di kelas 11 (Sebelas) atau kelas 2 (Dua).

“Selain mengembangkan bakat yang dimiliki, harapan kami sebagai pihak sekolah baik Kepsek dan guru-guru, agar teruslah meraih ilmu guna mencapai cita-cita sebagai generasi penerus bangsa khususnya generasi penerus ‘EMAS’ Tomohon. Selain itu juga untuk membahagiakan, membanggakan orang tua beserta keluarga.” Tutup Poluan.

Dalam video tersebut dan pada acara Hitam Putih di Trans 7, lima anak ini menyanyikan dua lagu diantaranya adalah lagu "Hip Hip Hura" yang sempat dipopulerkan oleh almarhum Chrisye. (micky)

Tidak ada komentar