Breaking News

Diduga "Ditahan", Insentif OB di Pemkot Tomohon, Sudah 2 Bulan Belum Terealisasi.

TOMOHON, CahayaManado.co.id - Puluhan Office Boy (OB) yang tempatkan di kantor Walikota Tomohon mengeluhkan Insentif atau gaji mereka sampai dengan saat ini belum juga diterima.

Hal ini diungkapkan salah satu OB kepada Wartawan media ini, "kami sangat kecewa karena insentif/gaji kami selama 2 bulan yakni dari bulan Januari hingga Februari belum diterima. Sedangkan para honorer/tenaga kontrak lainnya di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tomohon sudah hampir sebulan menerima haknya sebagai pekerja." Ujar OB yang meminta namanya untuk tidak dipublikasikan.

Dengan nada kecewa ia menambahkan, "Padahal sesuai info yang diterima dana untuk insentif/gaji kami sudah ada di bagian administrasi Setda Kota Tomohon yang membawahi OB di lingkup Pemkot Tomohon, tetapi sampai saat ini hak kami tidak juga diterima." Kata OB tersebut. Rabu, (29/3).

Ia meminta serta berharap kepada Pemerintah Kota Tomohon agar segera memperhatikan dan menindak lanjuti hal ini. Tutupnya.

Sementara saat dikonfirmasi terkait dengan hal ini, kepada Kepala Bagian Administrasi Setda Kota Tomohon yang membawahi OB, bersangkutan belum berhasil ditemui atau tidak berada ditempat. (micky)

Tidak ada komentar