Breaking News

Cetak Penembak TNI-AD yang Handal, Purnama “Asah” Anggotanya.

 

TOMOHON, CahayaManado.co.id - Setiap Prajurit TNI diwajibkan untuk mengasah kemampuannya dalam Menembak. Hal tersebut terus dilakukan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa.

Terbukti dalam pantaun media ini, Kodim 1302/Minahasa melaksanakan latihan menembak pada Triwulan Satu tahun anggaran 2017, yang dilaksanakan dilapangan tembak Kelurahan Sasaran, Kabupaten Minahasa. Selasa, (7/3).

Komandan (Kodim) 1302/Minahasa, Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th, disaat memberikan arahan kepada seluruh anggota, mengatakan " saya mengharapkan manfaatkan sebaik-baiknya waktu latihan ini, asah terus kemampuan menembak kalian, tingkatkan prestasi dibidang menembak khususnya sehingga akan muncul bibit petembak Angkatan Darat yang handal.” katanya.

Lanjut Purnama, “saya tekankan kepada seluruh anggato sekalian, agar selama melaksanakan latihan menembak ini, perhatikan faktor keamanan, sesuaikan dengan renlap yang sudah dibuat, agar dalam pelaksanaan latihan menembak ini tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan bersama.” pungkasnya.

Pelaksanaan latihan menembak ini, sebagai penyelenggara adalah Seksi Operasi Kodim 1302/Minahasa, dan sebagai Koordinator latihan adalah Danramil Langowan Kapten Inf Gabriel R. Saleh, Wadan Lat Kapten Inf Daut B. Sereh Danramil Kakas, sedangkan Koordinator materi adalah Kapten Inf Berty Somba. (Micky)

Tidak ada komentar