Breaking News

Berbagi Kasih Dengan Anak Cacat, Ny Atie Ganip Warsito Teteskan Air Mata.


TOMOHON, CahayaManado.co.id - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) ke-71 tahun 2017. Komando Daerah Militer (Kodam) XIII/Merdeka menyelengarakan sejumlah kegiatan, diantaranya mulai dari perlombaan, bakti sosial.



Salah satunya, melaksanakan kegiatan anjangsana di Panti Asuhan Sayap Kasih, bertempat di Kelurahan Woloan, Kecamatan Tomohon Tomohon Barat, Kota Tomohon. Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka bersama rombongan didampingi oleh Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Hubert Nixon Purnama S.Th, AKBP Ny Marnita Nixon Purnama SKM, Danramil 1302-06/Tomohon.
Senin, (27/3).

Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Atie Ganip Warsito kepada wartawan media ini mengungkapkan tujuan kegiatan ini untuk berbagi kasih dengan anak-anak cacat fisik dan mental.



"anak-anak di panti asuhan ini, sangat membutuhkan uluran kasih dari kita berlebihan. Untuk itu kami seluruh pengurus beserta jajaran Persit KCK Daerah XIII/Merdeka sangat tersentuh dan selalu memprioritaskan serta akan terus membantu apa yang dibutuhkan disini." Ujarnya. Sebelumnya, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Atie Ganip Warsito telah mengunjungi Panti ini dan sempat meneteskan air mata saat melihat kondisi anak-anak. Kali ini menjadi kunjungannya yang kedua.



Lanjutnya, "kami sangat salut terhadap pemilik, pengurus, pengawai yang tetap setia, sabar dan tulus hati menjaga dan mengurus anak-anak ini." Aku Ny. Atie Ganip Warsito, yang juga istri tercinta dari Pangdam XIII/Merdeka.



Sementara, Pendiri Br. Han Gerritse, CSD didampingi Pimpinan Yayasan Manuel Runtu Br. Marianus, BTD mengapresiasi para istri-istri Tentara yang mau berkenan memperhatikan para anak-anak.

"Kami pendiri, pimpinan serta karyawan Panti Asuhan Sayap Kasih dibawah naungan Yayasan Manuel Runtu mengucapkan terima kasih banyak atas perhatiannya, semoga Tuhan akan terus menyertai seluruh pengurus serta jajaran Persit KCK Daerah XIII/Merdeka." Tutup Gerritse.



Setelah mengunjungi Panti Asuhan Sayap Kasih, rombongan melanjutkan ke tempat pariwisata yang ada di Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa.(micky)

Tidak ada komentar