Breaking News

Berantas Kriminal, Tripika “KEPUNG” Makalisung & Kinaleosan.

MINAHASA, CahayaManado.co.id - Saling bersinergi dalam rangka mengurangi Tindak Kriminal yang sering terjadi, akibat Minuman Keras (Miras), Tripika yang terdiri dari Danramil 1302-05/Kombi Kapten Inf Pelengkahu Rooroh,bersama Kapolsek AKP James Jura serta Camat kombi Drs, Meyta Agouw, melaksanakan razia Miras di warung - warung yang berada di Kecamatan Kombi, Kabupaten Minahasa. Jumat (03/03).

Pelaksanaan Razia kali ini dilaksanakan di dua Desa, yaitu Desa Makalisung dan Desa Kinaleosan, dalam operasi ini Tripika berhasil menyita Miras jenis Cap Tikus sebanyak 30 liter yang di sita dari berbagai warung di dua desa tersebut.

Disela-sela Operasi berlangsung, Danramil 1302-05/Kombi Kapten Inf Pelengkahu Rooroh mengatakan kepada sejumlah wartawan, maksud kami selaku aparat melakukan Operasi ini adalah untuk menguragi tindak kriminal yang sering terjadi di Kecamatan Kombi.

“Selama ini tindak krimanal terjadi, kebanyakan dipicu oleh miras, untuk itu saya selaku Danramil sudah selayaknya membantu aparat kepolisian dalam hal ini kapolsek dan camat untuk menciptakan stabilitas keamanan di kecamatan Kombi ini.” Aku Pelengkahu.

Hadir dalam operasi ini Danramil 1302-05/Kombi Kapten Inf Pelengkahu Rooroh, Kapolsek Kombi AKP James Jura, Camat Kombi Drs, Meyta Agouw. (Micky)

Tidak ada komentar