Breaking News

Anugerah Mulia Tomohon, “Siap” Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Launching Motor Adventure Tourer CRF250 RALLY.

TOMOHON, CahayaManado.co.id - Main Dealer Sepeda Motor Honda PT. Daya Adicipta Wisesa merencanakan akan melaunching produk terbaru yakni Motor Adventure Tourer CRF250RALLY pada bulan April 2017.

Kota Tomohon dipilih mewakili daerah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku oleh PT. DAW menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan kegiatan acara Launching Motor Adventure Tourer CRF250RALLY keluaran terbaru dari produsen Sepeda Motor Honda yakni PT. Astra Honda Motor (AHM)

Menanggapi hal ini, Graend Palar, S.Pi, PIC CV. Anugerah Mulia Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di Kota Tomohon dan Minahasa mengungkapkan, "kami memberikan apresiasi kepada PT. DAW kerena memilih sebagai tuan rumah, tentunya kami akan memberikan yang terbaik untuk kegiatan ini, agar terlaksana dengan sukses dan lancar." Ungkap Palar, seusai Press Conference yang digelar oleh PT. DAW, bertempat di Cafe D’Linaw, kelurahan Lahendong, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon. Sabtu, (18/3).

Lanjut Palar, "Rencananya kegiatan ini akan digelar pada tanggal 8 April 2017, di komplek Rindam dan akan melalui di sejumlah titik-titik adventure di Kota Tomohon. Juga akan diikuti kurang lebih dari 500 peserta, dari sejumlah Komunitas yang ada, selain itu dihadiri oleh tamu-tamu istimewa." Aku Palar.

Ia menambahkan, sebelum pelaksanaan Launching pihaknya terus berkoordinasi dengan PT. DAW selaku Main Diler, Pemerintah Kota Tomohon, Polres Tomohon dalam hal ini Sat Lantas Polres Tomohon, Kodim 1302/Minahasa, Koramil 1302-06, dan juga sejumlah instansi terkait. (Micky).

Tidak ada komentar