Breaking News

Adopsi Sejumlah Metode, Humas Pemkot Tomohon "Kunker" Di Kota Penghasil Kopi.

KOTAMOBAGU, CahayaManado.co.id - Saling tukar informasi mengenai pengelolaan penyebarluasan informasi pemerintah kepada masyarakat yang dikelola oleh Dinas Komunikasi & Informasi (Diskominfo) Kotamobagu. Senin (6/3), Pemerintah Kota Tomohon melalui Bagian administrasi Humas dan Protokoler, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kungker).

Kasubag Peliputan, Dokumentasi, Kearsipan dan Perpustakaan Bagian Humas dan Protokoler Kota Tomohon bapak Swasti Yogi Winadio SIP mengatakan kepada wartawan media ini, ” Tujuan kami, selain tukar pimikiran mengenai pengelolaan, penyebarluasan informasi kepada masyarakat melalui kerjasama dengan media cetak maupun elektronik. Kami juga ingin mengadopsi beberapa metode kerjasama pemerintah dengan media yang kami belum menerapakan didaerah kami. ” ujar salah satu putra terbaik lulusan IPDN ini.

Ditambahkannya, kunjungan ini atas rekomendasi dari beberapa media cetak dan elektronnik yang ada.

” kami diberitahukan oleh beberapa media cetak dan elektronik bahwa Kotamobagu merupakan tata kelolah terbaik dalam kerjasama dengan media untuk penyebaran informasi. “ tambah swasti.

Sementara, Kepala Dinas Komunikasi & Informasi (Kominfo) Kotamobagu. Moch Agung Adati, mengungkapkan kami sangat menyambut baik atas kedatangan dari daerah tetangga.

” Pada dasarnya kami menyambut siapa saja yang datang bertukar pimikiran mengenai metode kerjasama penyebarluasan Informasi pemerintah kotamobagu, semoga dengan kunjugan ini dapat bermanfaat bagi daerah lain . “ kata Agung Adati.

Kunjugan kerja ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu, kabid Statistik dan Komunikasi Publik FahrI Damopolii, S.Kom.ME, Kasi Kemitraan Infornasi dan Komunikasi Publik, Dewi Fatmasari. SS. (***)

Tidak ada komentar