Breaking News

384 Siswa-Siswi SMA Kristen 1 Tomohon Siap Ikuti UNBK 2017.

TOMOHON, CahayaManado.co.id - Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2017 serentak diselenggarakan di seluruh Indonesia. Segala persiapan pun tengah dilakukan setiap sekolah yang akan mengikuti kegiatan ini, salah satunya Sekolah Menengah Atas Kristen (SMAKER) I  Tomohon.

Kepada wartawan media ini, Kepala Sekolah Dra Selvie Poluan MAP mengatakan sekolahnya tengah mempersiapkan Gladi Bersih pelaksanaan UNBK untuk siswa kelas XII, yang sesuai jadwal akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 13 Maret 2017.

“ Pada UNBK perdana di Sekolah ini, kami terus mempersiapkan mental dan fisik anak-anak agar siap megikuti ujian ini.” Ujar Poluan.

Lanjutnya, “Pelaksanaan ujian ini akan dibagi menjadi 3 sesi, setiap sesi di ikuti 128, dari total peserta berjumlah 384 Siswa-siswi, dengan fasilitas yang disiapkan oleh sekolah yakni 134 Komputer dan 4 Server .” Ungkap Poluan.

Ditambahkannya, “Pihak sekolah sangat berharap, para orang tua murid agar terus membantu serta menuntun anak-anak mereka agar terus belajar, jaga stamina tubuh dan menghindari keluar rumah pada malam hari, supaya pada pelaksanaan ujian tidak ada halangan apapun.” Harap Poluan. (Micky)

Tidak ada komentar