Breaking News

Wujudkan ‘Tomohon Tangguh’, Sat Pol-PP Lakukan Dengan 3K.

 

TOMOHON, CahayaManado.co.id  - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke -67, Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke- 55 dan Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-98 tahun 2017. Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Walikota Tomohon bapak Jimmy Feidie Eman, SE.Ak dan Wakil Walikota Tomohon Ibu Syerly Adelyn Sompotan melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tomohon menggelar sejumlah kegiatan.

Kepada wartawan media ini, Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Nicolaas AKBP Nicolaas M. Pangemanan mengatakan, dalam memeriahkannya, Sat Pol PP Tomohon menggelar Jalan sehat, donor darah, Bakti Sosial.

“Selain melaksanakan Car Free Day dan Donor Darah pada Jumat 24 Februari 2017, sebelumnya kami membantu membersikan rumah-rumah, serta gereja, pasca bencana banjir 19 Februari 2017 lalu, di Kelurahan walian II (Perum Atas), Kecamatan Tomohon Selatan, dengan mengerahkan seluruh personil Sat Pol PP yang ada dan sejumlah mobil damkar untuk membersikan lumpur.” Kata salah satu putra terbaik asal Kota Bunga Tomohon ini.

Lanjutnya, Sat Pol PP Kota Tomohon juga akan melaksanakan kegiatan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) antar Linmas yang diwakili dari 44 Kelurahan Se-Kota Tomohon, yang akan dilaksanakan pada tanggal 22-23 Maret 2017 dan akan dihadiri tamu Istimewa yaitu Kapolda Sulawesi Utara (Sulut)  Irjen Pol Drs. Bambang Waskito.

“ Lomba yang akan dilaksanakan bertujuan untuk menjadikan Sat Linmas Kota Tomohon yang humanis, berdedikasi, disiplin dan tegas. Guna mewujudkan Program “Tomohon Tangguh”, yakni Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas.” Ujar Kasat yang didampingi Sekretaris Sat Pol PP Meydi Pandey, S.Sos bersama Kabid Linmas Edwin Kalengkongan. Senin, (27/2).

Kasat menambahkan, acara ini juga sekaligus akan dilakukan pembagian Insentif kepada seluruh anggota Sat Linmas. (Micky Ratag­­­)

 

Tidak ada komentar