Breaking News

Tenaga Kontrak di Pemkot Tomohon Dibagi 3 Kategori, Lolowang Pantau Pelaksanaan Tes Uji Kompetensi.

 


TOMOHON, 
CahayaManado.co.id – Pemerintah  Kota Tomohon melaksanakan uji kompetensi kepada seluruh tenaga kontrak yang ada di lingkup Pemkot Tomohon, yang dilaksanakan di lantai III Kantor wali kota Tomohon. Rabu (8/2/).

Sekretaris daerah (Sekda) kota Tomohon Ir Harold Victor Lolowang MSc pada hari terakhir memantau pelaksanaan tes uji kompetensi tenaga kontrak tersebut.

Disela-sela pemantauan, Lolowang mengungkapkan bahwa hasil tes uji kompetensi untuk para tenaga kontrak di lingkup pemerintah Kota Tomohon tentunya berpengaruh pada posisi atau kategori tenaga kontrak yang akan ditentukan nanti.

“Rencananya tahun depan untuk honor para tenaga kontrak akan menyesuaikan dengan keahlian yang dimiliki masing-masing tenaga kontrak ditiap SKPD, “ ungkap Lolowang saat memantau tes uji kompetensi hari terakhir di lantai III Kantor wali kota Tomohon, Tentunya kata Lolowang bagi yang memiliki keahlian khusus dan beban kerja tinggi atau dalam kategori khusus dan operator honornya berbeda dengan yang hanya memiliki keahlian standar atau yang masuk kategori umum.

Diketahui tenaga kontrak akan dibagi tiga kategori yakni Tenaga Kontrak Operator (TKO),Tenaga Kontrak Umum (TKU) serta Tenaga Kontrak Khusus (TKK). (MR)

 

Tidak ada komentar