Breaking News

Sumendap: Terima Kasih Masyarakat & Jemaat, Atas Suksesnya HPRG.

MITRA, CahayaManado.co.id ~ Sukses dalam Pelaksanaan Hari Persatuan Remaja Gereja (HPRG), Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, berikan apresiasi kepada masyarakat khususnya seluruh jemaat GMIM di Wilayah Tombatu Barat dan Masyarakat Kecamatan Touluaan yang telah berpartisipasi didalam kegiatan ini.

"Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh jemaat GMIM, dan seluruh masyarakat di Kecamatan Touluaan ini yang telah menyukseskan HPRG," ujarnya saat beribadah di gereja GMIM Sion Lobu, dan gereja GMIM Solafide Lobu Dua. Minggu, (5/2).

Sumendap menuturkan suksesnya kegiatan tersebut tak terlepas semangat dan kebersamaan yang ditunjukkan para jemaat maupun masyarakat.

"Ini juga bukti kuatnya persatuan yang dibangun oleh masyarakat. Sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik," kata Bupati.

Dirinyapun berharap semangat kebersamaan tersebut dapat terus dijaga, untuk menjadikan Minahasa Tenggara lebih hebat.

Selain itu Bupati pun mengharapkan setiap program-program Pemkab yang pro rakyat agar dapat dimanfaatkan seluruh masyarakat.

"Saat ini Pemkab telah menyiapkan program-program yang tujuannya menyentuh langsung masyarakat secara keseluruhan," katanya.

Ia pun meminta agar setiap program Pemkab baik sosial kemasyarakatan maupun pembangunan di dukung seluruh lapisan masyarakat.

"Jangan lupa juga bagi seluruh masyarakat untuk terus bekerja keras, untuk kesejahteraan dalam keluarga," tandasnya. (TR)

Tidak ada komentar