Breaking News

Sangat Siap Dampingi JS, Vocke Ompi Terdepan Diinternal PDI-P

[caption id="attachment_6220" align="alignleft" width="233"] Vocke Ompi
Ketua Fraksi PDI-P DPRD Mitra.(foto:dok)[/caption]

CahayaManado.co.id, RATAHAN - Integritas Vocke Ompie dalam pengabdiannya sebagai wakil rakyat bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDI-P) Minahasa Tenggara (Mitra) tidak diragukan. Untuk itu tak mengherankan kabar Ompi bakal dipasangkan dengan James Sumendap (JS) untuk maju Pilkada 2018 dari internal partai.


Dari informasi yang dihimpun cahayamanado.co.id terdapat beberapa kali rapat internal DPC PDI-P sebagian besar pengurus berharap agar calon wakil Bupati tetap diambil dari kader banteng.


Kedekatakan Ompi dengan Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dodokambey diperkirakan bisa memuluskan langka Ompi untuk diusung.


Tak hanya itu pertimbangan jabatannya sebagai ketua Fraksi di DPRD Mitra juga dipastikan memiliki pengaruh besar. Memiliki basis keluarga besar hampir di semua daerah Mitra serta jabatan sebagai Ketua PKB Wilayah Pasan dan Bendahara PKB Rayon Mitra membuat namanya sudah pasti populer di mata rakyat. Belum lagi ditambah basis suara ribuan massa berdasarkan perhitungan Pilcaleg 2014.


Figur yang dikenal proaktif di DPRD ini dipastikan mampu melewati beberapa kandidat lain dari internal partai. Ditambah lagi dari pihak pengurus DPD Sulut sudah lama meminta Ompi untuk melakukan sosialisasi.


Saat ditemui ia mengaku memang sudah siap jika nantinya diusung partai. "Jika itu tugas partai saya tentu bukan hanya siap tapi sangat siap, namun mengalir saja jika dipercayakan harus siap," ujarnya.


Ditegaskannya sebagai kader partai tentunya jika memiliki kepercayaan untuk mengangkat nama partai harus siap dan tidak ada kompromi.


"Jadi tidak ada yang malu-malu, kalau tugas partai buat apa malu apalagi ragu, saya siap pasang badan untuk partai," tegas Ompi.  (RL)

Tidak ada komentar