Breaking News

Sambangi "Tanah Malesung", Bambang Ajak Purnama Terus Bersinergi.



MINAHASA, CahayaManado.co.id ~ Pasca di lantik sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) pada akhir 2016 lalu, Irjen Pol Drs.Bambang Waskito, melaksanakan Kunjungan kerja ke Kepolisian Resort (Polres) Minahasa. Rabu (01/03).

Kunjungan Kapolda, di sambut oleh Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair S.Ik MH,Dandim 1302/Minahasa Letkol Infanteri Juberth Nixon Purnama S.Th serta Forkopimda Kabupaten Minahasa lainnya.

Dalam kunjungan Kapolda Sulut di Polres Minahasa untuk meresmikan bangunan yang baru di renofasi serta peresmian Website Polres Minahasa khusunya pelayanan online berupa permohonan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK),surat pemeritahuan perkembangan hasil penyelidikan (SP2HP), Sim online Lantas, Samsat Online Lantas dan juga Minahasa Traffic and Criminal Monitoring Center (MTCMC).

Dalam sambutan Kapolda Irjen Pol.Drs Bambang Waskito  mengatakan, "Saya atas nama pribadi dan pimpinan yang ada di Polda Sulut mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Dandim 1302 Minahasa, bersama Forkopimda kabupaten Minahasa yang terus terjalin dengan baik dan selalu bersinergi.

Lanjut Bambang, bahwa kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa orang lain untuk itu kepada TNI khusuanya Kodim 1302 Minahasa dan Polres Minahasa serta Forkopimda yang ada di Kabupaten Minahasa agar terus berkomunikasi dalam kegiatan,baik dalam pemerintahan maupun dalam instansi polres dan Kodim.

Kunjungan Kapolda juga di sambut oleh tarian adat kebesaran yang ada di kabupaten Minahasa yaitu Cakalele yang merupakan ciri khas budaya dari kabupaten Minahasa.

Turut hadir dalam kunjungan,Kapolresb Minahasa AKBP Syamsubair S.Ik MH,Dandim 1302 /Minahasa Letkol Infanteri Juberth Nixon Purnama S.Th, Kajari Minahasa Saptana Setyabudi SH,MH,Sekda Kabupaten Minahasa Ventje Korengkeng S.sos, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Careig N. Runtu S.IP,Dirut IPDN di wakili Ny.DR Siska dan tamu undangan.(Micky)

Tidak ada komentar