Breaking News

Peduli Sesama, JIT Gandeng CV. Anugerah Mulia & Polres Tomohon, Bantu Korban Bencana.

TOMOHON, CahayaManado.co.id - Saling bergandengan tangan dan berbagi kasih adalah bentuk Kedulian terhadap sesama, terlebih kepada yang mengalami musibah. Hal itu terus lakukan sejumlah umat manusia yang cukup berkelebihan, salah satunya yang dilakukan oleh para Kuli Tinta yang tergabung dalam Jurnalis Independen Tomohon (JIT) bersama dengan Dealer resmi Sepeda Motor Honda CV Anugerah Mulia Tomohon, dan Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Tomohon, yakni melaksanakan penggalangan dana serta menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Walian Dua dan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan. Selasa, (28/02).

Kepada wartawan media ini, Graend Palar S.Pi, pimpinan CV Anugerah Mulia Tomohon mengungkapkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari para jurnalis dari seluruh media Cetak, Media Elektronik (TV dan Radio) dan media Online di Sulawesi Utara (Sulut) yang bertugas di Kota Tomohon dan terbentuk dalam Jurnalis Independen Tomohon (JIT), pihaknya sebagai distributor sepeda motor Honda serta pihak Polres Tomohon.

''Kiranya ini bisa meringankan beban para korban banjir. Memang belum bisa menjangkau semua, namun setidaknya ini sudah membantu mereka.'' Ujar Palar yang didampingi oleh Waka Polres Tomohon Berty Rengkuan SE, Kasat Lantas AKP Sam Dotulong, dan Ketua JIT Ardy Kalumata.

Sementara, Lurah Walian Dua Frity Rantung, A.Md, Atas nama warga mengucapkan apresiasi kepada JIT, CV. Anugerah Mulia dan Polres Tomohon.

“Mewakili para korban banjir, lebih khusus para korban yang ada di Kelurahan Walian Dua (Perum Atas) menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas perhatian yang diberikan kepada para korban. Tentunya kebaikan ini, akan dibalas oleh Tuhan. Kami doakan, semoga Tuhan selalu memberikan kesuksesan kepada saudara sekalian.” Ucap Rantung.

Bantuan yang diberikan berupa kasur, beras, konfor, pakaian anak sekolah, piring,  sendok, mie instan dan telur serta Alkitab. Dan bantuan diberikan kepada 24 keluarga yang ada di Kelurahan Walian Dua dan 3 keluarga di Kelurahan Tumatangtang.

Perlu diketahui, dana berasal dari penggalangan dana yang dilaksanakan Kamis hingga Sabtu pekan lalu. (Micky)

 

Tidak ada komentar