Breaking News

Latih Kekompakan, Tim Volly Ball Kodim 1302/Min, Siap Ramaikan HUT Persit KCK ke-71.

 

Minahasa, CahayaManado.co.id  - Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) yang ke-71 tahun 2017, Komando Daerah Militer (Kodam) XIII/Merdeka menggelar serangkaian kegiatan diantaranya, Lomba Volly Ball, yang akan diikutsertakan oleh seluruh Cabang Persit KCK tingkat Kodam XIII/Merdeka.

Dalam mempersiapan tim yang solid, sebelum berlangsungnya  pertandingan, Tim Volly Ball Persit Kck Cab XIV Kodim 1302/Minahasa nampak melaksanakan latihan yang bertempat dilapangan Olahraga Makoodim 1302/ Minahasa. Senin (27/02).

Pelatih kepala Peltu Agus Koampa bersama dengan asistennya Sertu Warno Detuage dan Serda Wiyono disela-sela latihan kepada Wartawan Media ini mengatakan, saat ini difokuskan pembinaan kekompakan antar pemain, sebab seluruh pemain adalah rata rata pemain lama namun karena kurangnya latihan bersama, maka haruslah di alokasikan waktu untuk mereka dipanggil dan dimainkan agar terbina kekompakan antar pemain satu dan lainnya.

"Saya selaku pelatih yang di tunjuk untuk mendampingi Tim ini, akan selalu berusaha agar seluruh pemain selalu tampil percaya diri, kompak dalam setiap pertandingan dan yang lebih utama adalah dalam setiap penampilan mereka dapat memberikan hiburan bagi penggemar olahraga Volly Ball ini.” Ungkap Agus.

Adapun nama - nama pemain yang dipanggil antara lain adalah, Ny. Warno, Ny. Gahung, Ny. Wiyono, Ny. Dareda, Ny. Maleke, Ny. Mongkau, Ny. Sigar, Ny. Densi Matindas, Ny. Timbuleng, Ny. Eduard Ny. Mandey, dan Ny. Nasaruddin, sedangkan tim official terdiri dari, Ketua persit Kck Cab, XIV Ny. Juberth Nixon Purnama, Ny. Alex Musak, Ny. Noldy Kariso, Ny, Vico Lumolos, dan Ny. Alfons Mokoagouw. (Micky Ratag)

Tidak ada komentar