Breaking News

Hut Partai Gerindra yang ke - 9. Panambunan : 2019 Partai Gerindra Harus Bersatu & Harus Memenangkan Pertarungan Politik.

 

 

MINUT, CahayaManado.co.id ~ Ribuan kader dan simpatisan Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ), Rabu ( 8/2) sore, tumpa ruah di Lapangan Kelurahan Sarongsong 1, Kecamatan Airmadidi.

Hal tersebut untuk menghadiri Hari jadi Partai Gerindra yang ke - 9 yang jatuh pada Senin (6/2) lalu. Acara tersebut digelar dengan sangat sederhana. Acara itu diawali dengan Ibadah syukur yang di pimpin langsung Pdt Rafni Palar , kemudian di lanjutkan dengan sambutan Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Vonnie Aneke Panambunan.

Dalam sambutannya Panambunan mengajak semua Kader dan Simpatisan Partai Gerinda yang ada di daerah Nyiur Melambai Sulawesi Utara ini harus bersatu , tidak di perbolehkan gontok-gontokan dan selalu menolong sesama. Panambunan mengatakan dirinya berkapasitas sebagai Bupati Minut , yang juga Pembina semua Partai di Minut.

"Jadi saya tetap menghormati partai yang lainnya dan selalu menghadiri semua agenda Partai yang ada di Minut, namun di akuinya dalam agenda Partai yang lainnya, dirinya selalu melekat Partai Gerindra," tutur Panambunan yang juga Bupati Minahasa utara itu.

Ditambahkannya, dalam agenda Pilkada maupun Pemilu 2019 nanti , Partai Gerindra harus bersatu dan harus memenangkan pertarungan politik tersebut. "Saya berharap kedepan partai Gerindra Sulut dapat memenangkan agenda Pilkada maupun Pemilu di kabupaten kota sampai Provinsi," tegas Panambunan.

Sementara itu, hadir dalam acara Hut Partai Gerindra yang ke - 9, Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut SE , Wakil Bupati Minahasa Utara Ir. Joppy Lengkong dan sejumlah anggota DPRD yang ada di Kabupaten/ Kota se- Sulut, serta semua Pengurus , dan Simpatisan Partai Gerindra. (RT)