Breaking News

Hadiri Syukuran Paroki BHK Woloan, "EMAS" Persembahkan Pujian.

TOMOHON, CahayaManado.co.id ~ Umat Katolik di Kota Tomohon Khususnya umat katolik Paroki Bunda Hati Kudus Woloan melaksanakan acara Perayaan Syukur dalam rangka Misa Pertama dari Romo Pastor Rikardo K. Senduk, Msc, yang dilaksanakan di Gereja Bunda Hati Kudus Woloan. Minggu, (5/2).


Acara syukur ini mengambil tema, "Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati. (Mat 10:16).



Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak didampingi oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan, beserta jajaran turut hadir dan disambut langsung oleh Romo Pastor Rikardo Senduk, Msc bersama Uskup Manado Mgr. Joseph Suwatan, Msc dan seluruh umat Paroki yang hadir.


Pada Kesempatan tersebut Walikota dan Wakil Walikota berduet mempersembahkan sebuah lagu puji-pujian untuk seluruh umat Paroki Bunda Hati Kudus Yesus Woloan , dan dilanjutkan dengan ranah tamah.



Turut Hadir dalam rombongan Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Victor Lolowang, MSc, Dirut PDAM Marthen Gosal, ST, Kaban Keuangan Daerah Drs. Geraldus E. Mogi, Kadispora Theo J Paat, S.IP, Kadis Pertanian & Peternakan Ir. Vonny Pontoh, MBA, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan Max Mentu, S.IP, MAP, Plt Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Drs. Ventje Karundeng, dan Drs. Noldy Senduk mantan Sekcam TomBar serta Jajaran Pemerintah Kota lainnya. (Micky)

Tidak ada komentar