Breaking News

Ellen Ajak Media Bantu Destinasi Pariwisata Kota Bitung.

BITUNG,CahayaManado.co.id~Keterbukaan informasi yang difasilitasi oleh internet telah membawa banyak perubahan di berbagai lini kehidupan, tak terkecuali pariwisata. Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pariwisata Kota Bitung Ellen Sutrisno diruangan kerjanya pada wartawan, Selasa (31/1).

Menurutnya dahulu orang tahu tentang sebuah destinasi wisata dari televisi, radio, dan surat kabar, maka di era sekarang dengan cepat sebuah destinasi wisata akan tersebar keindahannya melalui media social (Medsos). " Kemudahan akses internet berikutnya dijadikan media promosi destinasi wisata ," kata Sutrisno.

Menurut mantan Camat Matuari saat ini tren terbaru menunjukkan, segala sesuatu yang berhubungan dengan pariwisata seakan di-online-kan, mulai dari info seputar destinasi, pilihan berbagai akomodasi, hingga transportasi yang akan digunakan selama berwisata mudah sekali diakses melalui internet.

" Dari sudut pandang yang saya (Kadis) sebutkan di atas, perubahan era online ini jelas sangat berpengaruh bagi dunia pariwisata di Kota Bitung ." tandas Sutrisno. Seraya menambahkan peran media saat ini sangatlah membantu untuk dunia pariwisata kota Bitung saat ini dan seterusnya. (Admin)

Tidak ada komentar