Breaking News

Terkait Kegiatan Hari Guru Di Aula Koronka. Pondaag Minta Maaf Jika Ada Kekurangan.






Kegiatan hari guru di Aula Koronka


Cahayamanado.com(Tomohon)- Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan Kota Tomohon (Dikda) Kota Tomohon menggelar kegiatan Malam Apresiasi Guru pada perayaan Hari Guru Nasional yang dilaksanakan di Aula Koronka Jumat 25 November 2016 lalu.

Pada awalnya kegiatan berlangsung sangat meriah dengan dihadiri oleh ratusan guru dan siswa-siswi keterwakilan dari seluruh sekolah se-Kota Tomohon. Mereka sangat antusias menyaksikan kegiatan tersebut, namun sayangnya pada saat Ibu Wakil Walikota  Syerly Adelyn Sompotan memberikan sambutan, ratusan kursi yang disediakan oleh panitia sangat terlihat Kosong, setelah dicek ratusan guru-guru pun sudah beranjak pulang ke tempat mereka masing-masing.

Hal itu membuat sejumlah elemen masyarakat Kota Tomohon bertanya tanya, sebenarnya siapa yang salah dalam kegiatan ini, apakah Pihak Guru, Panitia Kegiatan ataukah Pemerintah? 

Menanggapi hal ini Kepala Dinas Pendidikan (Dikda) kota Tomohon Drs. Gerardus E Mogi melalui Sekretaris Dinas (Sekdis) Pendidikan Kota Tomohon, Kepada Wartawan media ini diruangannya, Jumat (2/12) Mengatakan, “kami Diknas Kota Tomohon sangat menyayangkan kejadian ini, namun Kami mewakili Panitia serta para guru mengakui kesalahan, dan kami pun meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat, serta kepada Walikota Jimmy F Eman SE,Ak beserta Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan.” Ujar Pondaag.

"Saya menghimbau kepada guru-guru, harus lebih meningkatkan Loyalitas dan etos kerja. Semoga kejadian ini menjadi pengalaman kita bersama, dan saya berharap di kegiatan-kegiatan berikutnya, jangan terulang kembali kejadian tersebut". tutup Pondaag. (micky)

  





Tidak ada komentar