Breaking News

Ir Stefanus B A N Liow Lantik Ketua Umum Panitia Penyelenggara HUT Ke-55 Pria Kaum Bapa 2017.




Cahayamanado.com,(Tomohon)- Jemaat GMIM “Bait-El” Kamasi wilayah Tomohon Dua merayakan ibadah syukur dalam rangka menyongsong hari natal yang dirangkaikan dengan Pelantikan Ketua Umum Panitia Penyelenggara HUT Ke-55 Pria Kaum Bapa 2017, ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Hanny Semuel Palendeng STh selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Bait-Ek Kamasi yang dilaksanakan di gedung gereja minggu (4/12).



Walikota Tomohon selaku Ketua Umum Panitia Penyelenggara HUT Ke-55 Pria Kaum Bapa 2017 Jimmy F Eman SE Ak yang hadir pada kesempatan tersebut dalam sambutannya mengatakan, "Bahwa setiap kali kita melaksanakan ibadah tentu akan selalu diikuti dengan tekad dan selalu ada semangat yang baru untuk lebih meningkatkan kualitas iman dan kualitas kerja, lewat pelayanan jemaat dan masyarakat yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang bersifat religious maupun dalam kehidupan kita sehari-hari. Tentunya saya mengajak terus memanjatkan syukur karena kita dapat dipertemukan untuk merayakan ibadah, menjadi kebanggaan kita memuji dan kemuliaan Tuhan di minggu pertama di bulan Desember ini." Ujar Eman.



Eman juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan penghargaan untuk bisa memimpin kegiatan ini yang akan diselenggarakan pada tahun 2017.

“Kami juga tentunya harus mengatakan sukses dan keberhasilannya kegiatan ini harus ditopang oleh seluruh jemaat khususnya jemaat wilayah Tomohon Dua, mari kita bekerja bersama-sama sehingga kegiatan yang sudah diprogramkan nanti dapat berlangsung lancar dan sukses, jadilah warga yang mampu berperan aktif dan berkontribusi dalam segenap pelayanan di jemaat, terlebih juga berkontribusi dalam tugas sebagai masyarakat untuk mendukung segala program Pemerintah Kota Tomohon yang sama-sama kita cintai ini” tutup Eman.



Ketua Umum Panitia Penyelenggara HUT Ke-55 Pria Kaum Bapa 2017 bersama seluruh anggota dilantik langsung oleh Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Ir Stefanus B A N Liow.

Hadir dalam ibadah ini Pendeta Jemaat Bait-El Kamasi Pdt Deti Paruntu – Tampi STh, para pelayan khusus kolom 1-15, seluruh komisi bipra dan lansia, seluruh panitia yang dilantik dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Micky).


Tidak ada komentar