Breaking News

Bangun Keakraban Antar Prajurit Maupun Keluarga, Kodim 1302/Min Gelar Family Gathering di Pantai Lakban.




Cahayamanado.com,(Tomohon)- Keluarga besar Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa menggelar Family Gathering, yang dilaksanakan di Pantai Lakban, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). (03/12).

Pada kegiatan Family Gathering kali ini, Komandan Kodim (Dandim) 1302/Min Letkol Czi Moh, Andhy Kusuma S.sos, MM bersama Ibu ketua Persit Cab XIV mengajak semua anggotanya baik anggota kodim dan seluruh persit mulai dari Koramil 01/tondano s/d Koramil 19/modoinding sekaligus rekreasi di pantai Lakban.

Ditengah tengah acara Family Gathering, Dandim bersama Ibu ketua persit mengadakan beberapa lomba diantaranya lomba joget berpasangan suami isteri menggunakan balon, lomba joget bapak bapak, dan penarikan dorprice, pada sesi penarikan dorprice yang berhasil mendapatkan hadiah utama satu buah kulkas berhasil didapatkan oleh Kopda Irvin.

Ada pemandangan berbeda yang bisa kita lihat pada pelaksanaan rakor kali ini yaitu seluruh anggota dan keluarga mendapatkan pembagian seragam kaos putih sehingga pantai lakban berubah warna menjadi putih.

"Saya berterima kasih kepada seluruh anggota dan ibu ibu persit yang begitu antusias mengikuti kegiatan Family Gathering keluarga besar Kodim 1302/Min. Pada Family Gathering
sebelumnya, biasanya hanya dilaksanakan di Makodim, namun pada kali digelar di pesisir pantai atau yang lebih dikenal dengan pantai wisata Lakban. Kedepan kegiatan ini, akan terus diadakan dengan lebih meriah."ucap Dandim yang didampingi istri. (Micky).

Tidak ada komentar