Breaking News

Terus Melayani Warga, PLN Rayon Tomohon Stand By 24 Jam Atasi Gangguan Jaringan.




Foto (Ilustrasi)



Cahayamanado.com, (Tomohon)- Hujan lebat disertai angin kencang mengakibatkan sejumlah pohon tumbang sering terjadi dibeberapa titik di Kota Tomohon dan sekitarnya. Seperti yang terjadi di jalan lingkar timur, Kota Tomohon, tadi malam, rabu 15 November 2016.

Kepada wartawan media ini, Manager PLN Rayon Kota Tomohon, Jedri Pangalila, ST mengatakan pihaknya sangat fokus melayani masyarakat dalam memperbaiki kerusakan jaringan listrik.

“kami PLN Rayon Kota Tomohon terus bekerja ekstra keras agar masyarakat mendapatkan listrik, meskipun dengan cuaca buruk sering terjadi. Selain itu, kami terus berjaga 24 jam guna mengatasi gangguan yang bila terjadi sewaktu-waktu,” ujar Pangalila. Kamis, (16/11).

Lanjut Pangalila, PLN meminta maaf karena pemadaman yang sering terjadi dan bekerja secepat mungkin guna memperbaiki gangguan. PLN juga meminta dukungan dan kesabaran seluruh masyarakat dalam mengatasi permasalahan gangguan listrik di sini.

"hujan dan angin kencang menyebabkan rusaknya gardu dan tiang listrik milik PLN. Selain itu, reruntuhan pohon tumbang yang mengenai jaringan listrik juga menyebabkan jaringan listrik terputus sehingga tidak dapat mengalirkan arus listrik ke rumah pelanggan, Bila pemadaman terjadi akibat pohon roboh dan mengenai jaringan listrik maka listrik dapat segera dinyalakan setelah jaringan bebas dari reruntuhan pohon tersebut. Pemadaman dilakukan demi keselamatan para petugas yang memperbaiki jaringan dan warga sekitar."tutup Pangalila. (micky)


Tidak ada komentar