Breaking News

Pengurus Perbakin Tomohon Dilantik, Simatupang & Poli, Harapkan Akan Hasilkan Generasi EMAS Berprestasi.




Pelantikan pengurus Perbakin Kota Tomohon periode tahun 2016-2020.



Cahayamanado.com,(Tomohon)- Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (PERBAKIN) Kota Tomohon, melaksanakan Pelantikan pengurus masa bakti tahun 2016 - 2020 yang  dilaksanakan di lapangan tembak Kelurahan Matani Dua, Kecamatan Tomohon Tengah. Jumat (18/11).

Pada pelantikan Pengurus, Ketua umum Perbakin Sulut Kombes Pol Drs Hotman Simatupang mengatakan, bahwa Perbakin merupakan organisasi prestasi dalam mencari atlit tembak yg baik, sehingga atlit tembak yang baik merupakan atlit yang berasal dari Perbakin.

 "Organisasi pengurusan prestasi tembak bukan hanya menyalurkan hobi menembak saja, tetapi sebagai wadah untuk menghasilkan atlit tembak yg baik dan berprestasi dalam lomba menembak", kata Simatupang.

Sementara itu Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Sekretaris Kota Dr Arnold Poli SH MAP  berharap dengan dilantiknya pengurus Perbakin yang baru, kedepan Kota Tomohon akan melahirkan para atlit menembak yang tentunya dapat membawa nama harum Kota Tomohon sampai ke tingkat Nasional dalam perlombaan menembak.

"Kami selaku pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus yang baru, semoga kedepan Perbakin Kota Tomohon akan lebih jaya dan dapat melaksanakan lebih banyak kegiatan/perlombaan, sehingga menghasilkan banyak atlit tembak yang baik", tutup Poli.

Usai pelantikan langsung dilaksanakan lomba menembak, dan kegiatan ini berlangsung sampai besok hari.

Tampak hadir Kadispora dr Olga Karinda MKes, Anggota DPRD Frets Keles ST, Wakapolres Kompol Alkat Karouw, serta jajaran Perbakin Provinsi Sulut. (micky).

Tidak ada komentar