Breaking News

Pangalila: PLN Rayon Tomohon Terus Medukung Program Pemkot Dalam Pelayanan Publik.





Cahayamanado.com, (Tomohon)- Sejumlah Badan Usaha Milik Negara/Badan Usaha Milik Daerah (BUMN/BUMD) di Kota Tomohon yakni PLN Rayon Tomohon mendukung program-program Pemerintah khususnya di Pemerintahan Kota Tomohon.

Salah satu program yang didukung PLN Rayon Tomohon adalah taman kolaborasi JFE-SAS (Jalan lingkungan, Flowers, Edukasi, Smart, Asri dan Sehat) yang diresmikan dan dicanangkan oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE.Ak bersama Wakil Walikota Tomohon Syerly A Sompotan, rabu 02 November 2016, di kelurahan Lansot Lingkungan tujuh Kecamatan Tomohon Selatan.

Kepada sejumlah wartawan Walikota Tomohon mengatakan, "kami pemerintah Kota Tomohon memberi apresiasi atas proyek perubahan ini yang ternyata menyentuh keterlibatan positif dari pemerintah kecamatan, kelurahan, bersama unsur masyarakat, bahkan tak hanya itu proyek ini mampu merangsang keterlibatan pihak swasta, BUMN, BUMD yang berkolaborasi dengan pemerintah dan masyarakat dengan semangat kebersamaan membangun taman JFE - SAS."ujar Eman.

Sementara Maneger PLN Rayon Kota Tomohon Jedri Pangalila ST, yang diwawancarai wartawan media ini mengungkapkan, " saya bersama jajaran selalu mendukung program dari Pemerintah Kota Tomohon dalam mensejaterahkan masyarakat khususnya dalam bidang pelayanan Publik." tutup Pangalila. (micky)

Tidak ada komentar