Breaking News

Kompol Alkat Karouw Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi "ZEBRA LOKON 2016".








Cahayamanado.com, (Tomohon)- Kepolisian Resort (Polres) Tomohon kembali melaksanakan "OPERASI ZEBRA LOKON 2016" selama 14 hari kedepan, terhitung pada tanggal 16 November sampai dengan 29 Nopember 2016 dengan melaksanakan Apel Gelar Pasukan, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tomohon. Rabu,(16/11).

Kapolres Tomohon selakuh Inspektur Upacara  yang diwakili oleh Wakapolres Tomohon Kompol Alkat Karouw S.Sos yang membacakan sambutan Kepala Kops Lalulintas Polri Drs Agung Budimaryoto MSi menyampaikan, "kegiatan ini guna mengatasi permasalahan lalu lintas perlu dilakukan berbagai upaya menciptakan kamseltibcar lantas dengan memberdayakan seluruh stakeholder, supaya dapat mengambil langkah yang komprehensif dan menyelesaikan permasalahan lalu lintas dengan tuntas, oleh sebab itu diperlukan juga koordinasi bersama antar instansi pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara keberadaan lalu lintas yang pada akhirnya tercipta keterpaduan langkah yang dapat menunjang pelaksanaan tugas." ujar Karouw.

Tambahnya, "kami mengharapkan, semoga Operasi ini dapat meningkatkan disiplin masyarakat, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalulintas yang terjadi khususnya di Kota Tomohon." kunci Karouw.

Jumlah Personil yang melaksanakan Ops ini berjumlah 35 orang yang terdiri dari fungsi Lalulintas yang dikedepankan, serta ditambah dari Sat Intel, Sat Narkoba, Unit ProPam dan Staf BagOps. (micky).

Tidak ada komentar