Breaking News

F.P Warga Talete 1 Ditemukan Meninggal Dengan Posisi Terlentang di komplex Parkiran Terminal Beriman.





Cahayamanado.com, (Tomohon)- Kota Tomohon kembali dihebohkan dengan penemuan sosok lelaki yang sudah tidak bernyawa (meninggal) di komplex Parkiran Terminal Beriman Tomohon. Kamis (24/11), 06.00 Wita.

Kepada sejumlah Wartawan Kabag Humas Polres Kota Tomohon IPDA Jhony Kreysen mengatakan, " bahwa benar telah ditemukan mayat lelaki di komplex Parkiran Terminal Beriman Tomohon, dan saat ini anggota Reskrim Polres Kota Tomohon telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melaksanakan Olah TKP." Ujar Kreysen.

" lelaki yang ditemukan meninggal tersebut berinisial F.P alias Fredy (41), Pekerjaan Petani, Kelurahan Talete satu, Lingkungan IV, Kecamatan Tomohon Tengah." kata Kreysen.

Lanjut Kreysen, "menurut Keterangan saksi R.K alias Rita, (40) Pekerjaan Pedagang, Kelurahan Tara-Tara, Kecamatan Tomohon Barat. Saksi melihat dari jarak antara korban dan Saksi sekitar 50 meter. Saat itu, korban berjalan di komplex Parkiran Terminal Beriman Tomohon, tiba-tiba korban terjatuh ke arah belakang dengan Posisi terlentang dan pingsan, lalu saksi langsung memberitahukan kepada orang-orang di sekitar." jelasnya.

Tambahnya, "tim Polres Tomohon langsung, membawa korban Ke RS Bethesda Tomohon untuk Pemeriksaan dan anggota Piket Reskrim Res Tomohon terus Mengumpulkan bahan Keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut." tutup Kreysen. (micky)


Tidak ada komentar